Kamis, 19 Juni 2014

EMAS


Emas adalah unsur kimia dlm tabel periodik yang memiliki simbol Au (bahasa Latin: ‘aurum’) dan nomor atom 79. Sebuah logam transisi (trivalen dan univalen) yang lembek, mengkilap, kuning, berat, “malleable”, dan “ductile”.

Perdagangan Emas online merupakan peluang Investasi yang baik dan memberikan Anda keleluasaan untuk berinvestasi tanpa resiko kehilangan emas fisik dan tanpa biaya tambahan penyimpanan yang mahal.
Perdagangan  ini juga memiliki keuntungan lain yaitu pergerakan harga yang real time sesuai dengan harga di pasar komoditi emas dunia, sehingga para investor dapat memperoleh keuntungan dari hasil investasinya kapanpun juga.

PT.Millennium Penata Futures menyediakan produk emas online dengan nilai investasi mulai dari USD$ 500 dengan fleksibilitas transaksi dari 0,1 lot.

Apabila Anda mencari perlindungan aset anda terhadap inflasi atau mencari alternatif investasi, selain Anda Investasi Emas Fisik, maka trading emas online dapat menjadi cara yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Apalagi dengan meningkatnya angka inflasi dari tahun ke tahun yang berimbas kepada meningkatnya harga-harga, maka investasi ini banyak dilirik orang seperti halnya investasi properti.

TRADING RULES GOLD (XAU/USD)
TRADING RULES EMAS GOLD (XAUUSD)
*  Spread is fixed for 95 percent over a year
**  Margin Requirement listed is for every 1 lot ( equivalent to 100 000 volume of base currency )
***  Limit & Stop Level may be doubled prior to economic data figure releases

Product Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar